Muhammad Dzaki Meraih Medali Perak GSC

Pengurus DPW Gelora Sumsel Sambangi Kediaman Muhammad Dzaki (Foto : Erza)

VOSMedia – Muhammad Dzaki, salah seorang anak asal Kota Palembang berhasil meraih medali perak dalam Gelora Science Competition (GSC) bidang kimia.

“Kami ucapkan selamat kepada Muhammad Dzaki yang telah meraih medali perak dan juga kepada orang tuanya yang selalu memotivasi segingga mendapatkan prestasi, semoga kedepa bisa yang lebih baik lagi,”ujar Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumsel Erza Saladin dalam keterangan persnya, Senin (27/12/2021).

Menurutnya, kemarin siang bertempat di kediaman orang tua Muhammad Dzaki di seputaran Jalan Kartini pihaknya bersama Yuswar Hidayatullah, Reni Bendahara DPW, Wasekwil Zakaria, Ketua DPD Gelora Kota Palembang Heriyanto beserta pengurus lainnya menyambangi kediaman Bapak Gelik orang tua Dzaki.

“Kedatangannya untuk silaturrahim dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh anak beliau serta memberikan bingkisan yang kami harapkan memotivasi Ananda,”ujar Eks Anggota DPRD Sumsel ini.

Pihaknya juga berbincang dengan Dzaki tentang rencana kedepannya. “Beliau mengatakan ingin meneruskan di Instansi Kedinasan semoga rencana berjalan sesuai rencana,”kata Eks Ketua DPW PKS Sumsel ini.

Erza juga yakin dengan semakin banyaknya anak-anak yang berprestasi dan punya rencana masa depan yang jelas dapat menjadikan Indonesia lima besar dunia semakin menemukan titik terangnya. “Sekali selamat kepada Ananda Muhammad Dzaki,”terang Erza Saladin, Ketua DPW Gelora Sumsel ini.(*)

Editor : FK

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite