MTQ tingkat Kecamatan Rawas ulu di gelar

Kabarkite.com,
MURATARA- Pemerintah kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, gelar musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Rawas ulu selama 3 hari bertempat dikantor camat rawas ulu kabupaten Muratara, Senin 22/3/2021.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan rawas ulu tersebut, mengangkat tema
” mari kita menciptakan generasi muda kecamatan rawas ulu yang cerdas, bermoral bertaqwa serta berahlakulkarimah “

Camat rawas ulu abdul kadir saat di wawancarai oleh awak media usai pembukaan kegiatan MTQ mengatakan, pada hari ini kita membuka kegiatan MTQ tingkat kecamatan selama 3 hari kedelapan untuk menyeleksi Perseta lomba dari 16 desa 1 kelurahan yang mewakili dari masing masing desa dan kelurahan” katanya.

“penyeleksian para Perseta lomba MTQ ini, untuk mencari yang terbaik dan akan dikirim ke ajang MTQ tingkat kabupaten muratara yang akan dilaksanakan bukan April nanti” jelasnya.

Tambahnya, salah satu tujuan dari MTQ ini untuk mencari bakat bibit untuk diseleksi yang akan di kirim kan ke MTQ btingkat kabupaten yang akan mewakili dari kecamatan Rawas ulu nantinya dan kami berharap para Perseta yang mewakili kecamatan Rawas ulu bisa mengharumkan nama kecamatan kita” harapan camat Rawas ulu.

Pemerintah kecamatan Rawas ulu berharap di MTQ tingkat kabupaten Muratara nanti kecamatan Rawas ulu bisa meraih peringkat 1 dan kegiatan MTQ ini sudah mengikuti prokes sesuai dengan aturan pemerintah pusat.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite