monitoring pelaksanaan kinerja, Tim Saber Pungli Muba Bergerak

Musi Banyuasin
Kabarkite.com, – Tim Saber Pungli kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Pengawasan dan Asistensi Penanggulangan Virus Corona Diases 2019 (COVID-19) di beberapa Puskesmas yang ada, Jumat (16/7/2021).

Diketahui sebelumnya, giat ini sekaligus monitoring pelaksanaan kinerja dan perguliran penanganan COVID-19 apakah sudah berjalan sesuai dengan semestinya.

Ketua Saber Pungli kabupaten Musi Banyuasin Kompol Irwan Andeta SIK MH menjelaskan, Tim Saber Pungli kabupaten Muba melakukan Monitor dan Evaluasi (Monev) terhadap Puskesmas-puskesmas dalam Penanggulangan COVID-19 di kabupaten Muba.

” Supaya tidak terjadi penyimpangan atau salah prosedur untuk itu Tim gabungan dari Kepolisian, Kejaksaan dan inspektorat Kabupaten melakukan kegiatan Monev pada beberapa puskesmas di kabupaten Muba,” ujar Kompol Irwan Andeta SH MH yang juga Wakapolres Muba.

Dilanjutkan Irwan, Direncanakan sebelumnya Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 Hari, sejauh ini untuk Pelaksanaan di lapangan masih berjalan sesuai dengan prosedurnya.

” Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan dapat memberikan Kontribusi Positif dalam Pengawasan dan Pergerakan khususnya di kabupaten Musi Banyuasin,” tukasnya.(AndyMUREXS)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite