Moch Al Amin : Kami Siap Mendukung GANN RI Memerangi Narkotika

Kabarkite.com, Musi Rawas – Mohc Al Amin Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Siap mendukung Program Garda Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Republik Indonesia (RI) dan bersedia membantu dalam setiap kegiatan perangi Narkotika.

Hal tersebut di ungkapkan Amin saat berbincang akrab bersama Adhi Prayuda Ketua GANN RI kabupaten Musi Rawas di Rumah Dinas Bupati saat seusai Kegiatan Kunjungan Kerja (KUNKER) Brigjen. Pol. Djoko Prihadi Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) Menyambangi Ratna Machmud Bupati Kabupaten Musi Rawas. Kamis (09/07).

“Kami mendukung penuh kegiatan positif GANN RI Musi Rawas dalam Program Perangi Narkotika, dan kami bersedia membantu setiap kegiatan yang diselengkaran” Ungkap Amin Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas.

Amin juga Berharap kedepan Karang Taruna dan GANN RI dapat terus bersinergi memberikan kontribusi bersama dalam wujud kerja nyata menyelamatkan khusunya Generasi Bangsa kabupaten Musi Rawas, disebutkannya Generasi bangsa adalah Pundak Negara.

“Saya berharap Karang Taruna dan GANN RI bisa terus menjalin kerja sama dalam menyelamatkan Generasi Bangsa khususnya Kabupaten yang kita cintai ini yakni Musi Rawas, karena sejatinya Generasi adalah Pundak Bangsa, apabila Generasi kita sudah masuk dalam penyalahgunaan Narkotika, maka Negeri ini hanyalah sebuah Nama”Tambahnya. (04)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite