Mobil Pengambilan Aset Dilempar Batu Di Kediaman Mantan Bupati. H Syarif Hidayat

MURATARA- Pemerintah Kabupaten Muratara (Pemkab)bersama dengan Tim Inventarisir dan penyelamatan Aset Milik Pemerintah di bantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja Sat Pol PP, ,Dinas Perhubungan,dalam mengambil aset milik Kabupaten Muratara yang ada di rumah pribadi milik HM Syarif Hidayat

Awalnya telah melakukan mediasi langsung bersama Mantan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat oleh Firdaus Kasat Pol PP Muratara.Informasi yang di dapat dari Kasat Pol PP mengatakan ” Pak Syarif minta sekda dan Zili bagian umum datang dia minta waktu”.Tutupnya.

Tidak berapa lama Istri Mantan Bupati Lia Syarif keluar sambil memarah-marah dan mengusir Tim Penyelamatan aset Kabupaten Muratara sehingga para Tim Keluar menghindar agar tidak ada kejadian yang diinginkan namun setelah tim Pergi dari kediaman HM Syarif.

Tiba-tiba Mobil Dinas Pemkab Muratara yang di kendarai oleh Tim penyelamatan Aset dengan Nomor Polisi BG 8022 QZ di lempar oleh orang yang ada di rumah HM Syarif Hidayat. Mengakibatkan Kaca bagian belakang mobil pecah.

Dan Saat ini mobil tersebut sudah dilaporin oleh Tim penyelamat Aset ke polres Muratara.

Aipi Gustori selaku Tim Penyelamat Aset mengatakan untuk masalah kendaraan dinas yang dilepar itu biar proses hukum yang berjalan.Terus mengenai aset kita akan terus berkoordinasi dengan mantan Bupati HM Syarif sampai aset-aset tersebut kembali ke Pemkab Muratara.Tutupnya.
(Rilis).