Minimal Pertahankan Hasil yang Didapat Tahun Kemarin

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG-Sebanyak 140 peserta TPQ yang terdiri putra putri dari 15 desa di kecamatan pasemah air keruh (Paiker) mengikuti MTQ tingkat kecamatan paiker.

Selama pelaksanaan lomba peserta sangat antusias dan berharap mendapatkan hasil terbaik sehingga bisa terpilih mewakili Paiker pada tingkat Kabupaten yang dijadwalkan pertengahan bulan maret 2021 dengan tuan rumah kecamatan Pendopo.

Diharapkan kegiatan MTQ ini tidak hanya dilombakan setahun sekali tetapi ada lomba-lomba lainnya, misalnya lomba MTQ antar PAUD, SD sampai SMA atau SMK.

Ketua panitia Heriadi pun berharap hasil MTQ kemarin (22/02) sebagai pintu awal untuk mempertahankan bahkan meningkatan prestasi yang pernah dicapai tahun 2020.

“Selain itu ada penghargaan khusus untuk TPQ terbaik yang diraih TPQ yang diasuh ustad Heri dan Kepala Desa yang peduli TPQ yang di raih Darmawan Arsyad kepala desa Air Mayan,”Ucapnya.

Camat Paiker menyambut baik harapan tersebut dan segera mengkomunikasikannya dengan ketua MKSS, K3S dan pengurus Himapaudi Paiker.

“Minimal kita mempertahankan hasil yang pernah didapat pada MTQ tingkat Kabupaten Empat Lawang tahun 2020 dengan memdapatkan 4 Emas,” ucap camat Pasemah Air Keruh (Paiker) pada pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Paiker Tahun 2021,”Tukasnya.