Merasa Terpanggil, Linggau Bersedekah Bantu M.Yani Penderita Sakit Ginjal

, Lubuklinggau – Linggau Bersedekah merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada M Yani warga RT. 5 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang mengalami sakit ginjal, Sabtu (2/1/2021) pukul 14.00 WIB.

Koordinator Linggau Bersedekah, Jamal Amir beserta rombongan mengatakan,” Kami tim Linggau Bersedekah baru mengetahui informasi tersebut dari media Linggau Pos maka dari itu kami memberikan bantuan yang berupa paket sembako dan uang tunai sebesar Rp1 Juta kepada Bapak M Yani,” katanya

Jamal menjelaskan M Yani merupakan keluarga yang kurang mampu dan sehari-hari istrinya berjualan asongan.

“Semoga bantuan dari Linggau Bersedekah ini dapat meringankan keluarga Bapak M Yani, semoga bantuan ini bermanfaat dan kami doakan semoga Bapak M Yani diberi kesembuhan dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur Linggau Bersedekah yang selalu istiqomah membantu kegiatan Linggau Bersedekah,” tutupnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS, Bambang Rubianto (BaRu) sangat mengapresiasi kawan-kawan dari Linggau Bersedekah yang selalu istiqomah membantu saudara yang membutuhkan.

“Semoga ini menjadi contoh bagi Pemuda di Lubuklinggau, kepada Bapak M Yani semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan Insya Allah kami akan membantu Bapak M Yani untuk mencari solusinya,”tutupnya.*Rls/Akew

Sumber Berita Selengkapnya…