Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Muba Melakukan Bakti Sosial

MUBA, MP – Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 dengan selogan “Berkarya Untuk Bangsa”. Kejari Muba melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Muba, senin 13/07/21

Kepala Kejaksaan Negeri Muba Marcos MM Simare mare, SH dengan di dampingi Kasi Intel Kejari Muba Abunawas, SH, kasi pidsus Ari afriansyah, SH.MH dan kasi Barang Bukti Firmansyah, SH bersama ibu ibu IAD ketika itu menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun, Kejari Muba melakukan bakti sosial dengan mengunjungi dan menyantuni warga yang kurang mampu.

Salah satunya warga yang kita bantu yaitu ibu Sariyem usia 55 th yang beralamat di jl Pasar Randik Sekayu. diketahui ibu Sariyem tinggal dengan suaminya dengan kondisi suami sedang sakit-sakitan. Ibu Sariyem kesehariannya jualan sayuran sedangkan suami penarik becak.

“Alhamdulillah dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa ini kita bisa berbagi dengan sesama dan juga pelaksanaan bakti sosial ini kita tetap menggunakan protokol kesehatan”, ungkap Abunawas.

Seluruh rangkaian kegiatan lanjutnya, dilaksanakan sangat sederhana karena pandemi Covid 19, kami hanya melaksanakan kegiatan Bakti sosial langsung ke rumah-rumah masyarkat yang tidak mampu,

Ada penjual sayur-sayuran, pisang dan lain-lain, ada juga kerumah pemulung, kami hadir di tengah masyarkat yang sangat membutuhkan bantuan demi menyambung hidupnya dan anak-anaknya.

Kami melaksanakan giat mengunjungi Purnaja/pensiunan kejaksaan, ada juga kita ke panti asuhan, dan upacara ke makam pahlawan dan donor darah.

“Kami tahun 2021 ini sangat sedih karena pandemi Covid-19 tidak kunjung berakhir, makanya tidak ada hiburan-hiburan dan tidak ada jalan santai dan juga tidak ada perlombaan perlombaan”, ungkap Abunawas.

Tempat terpisah ibu Sariyem penjual sayur sayuran an ibu Lina sbg pemulung sangat terkejut melihat rombongan Jaksa jaksa dengan pakai seragam lengkap menghampiri gubuk kami dan memberi bantuan sembako kepada kami, dan baru kali pertama kami bs ngobrol dengan jaksa jaksa, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada pak kajari Muba dan jajarannya atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami rakyat yang tidak mampu, ucap ibu Lina,.(Dom)

The post Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Muba Melakukan Bakti Sosial appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite