Menjelang Musda Ke-III KAHMI Musi Rawas, Sudah Banyak Kandidat Bermunculan

MUSIRAWAS, Kabarkite.com – Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Musi Rawas yang akan dilaksanakan pada 27 maret 2021 sangat menarik untuk diikuti. Musda yang bertempat di Dewinda Hotel Kota Lubuklinggau ini sudah banyak menari minat alumni HMI untuk ikut berkompetisi. 24/03/21

Heri Padri selaku ketua panitia pelaksana di dampingi Zairin sekretaris pelaksana saat di jumpai di sekretariat panitia menyampaikan, memasuki H-Min 2 dalam pelaksanaan Musda ke-III KAHMI Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026 sudah ada beberapa nama yang muncul, ungkap Heri.

“Saat ini sudah ada bakal calon kandidat ketua KAHMI yang menghubungi kami panitia pelaksana untuk ikut kontestasi pada pemilihan ketua umum KAHMI Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026”, Ujar Heri.

Saat di cecar pertanyaan mengenai nama-nama yang akan maju pada Musda KAHMI Heri Padri menyampaikan, saat ini sudah ada H Toyeb Rakembang yang merupakan anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan dan sekaligus merupakan ketua Bapemperda propinsi Sumatera Selatan siap untuk maju sebagai calo kandidat ketua KAHMI, ujar Heri Padri.

Selain itu Ada Aliaman, mantan ketua umum HMI Cabang Lubuklinggau yang sudah malang melintang dibidang birokrasi juga siap untuk ikut berkontestasi pada musda kali ini. Bersamaan itu ada juga Misbahudin Lubis selaku mantan ketua umum HMI Cabang Curup yang juga merupakan Tim Konseptor Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti periode 2009 lalu.

Selaku alumni muda tambah Heri, Imam Kurniawan CP adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Rawas sekaligus merupakan anggota DPRD Musi Rawas juga akan ikut pada pencalonan ketua KAHMI Kabupaten Musi Rawas.

Lanjut Heri, sebagai kader yang telah melanglang buana di dunia HMI, Aderian Mareno adalah mantan bendahara umum BADKO HMI Sumbagsel pada tahun 2011, pernah juga masuk dalam kepengurusan HMI Cabang Lubuklinggau, dan juga pernah menjadi Tim Konseptor Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti periode 2009, juga ikut dalam pencalonan musda KAHMI Kabupaten Musi Rawas.

Terakhir Heri Padri juga membenarkan bahwa nama-nama yang muncul tersebut adalah merupakan alumni-alumni terbaik HMI di wilayah Kabupaten Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara, yang sudah lama berkiprah di dunia organisasi baik, pemerintahan dan partai dan kita akan tunggu untuk parah alumni yang ingin maju di Musda KAHMI kali ini agar segera menyerahkan berkas kepada panitia , tutup Heri. (Isondy)

The post Menjelang Musda Ke-III KAHMI Musi Rawas, Sudah Banyak Kandidat Bermunculan appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite