Menggemah, Ramah-Berarti Menang Menang Menang

MUSI RAWAS– Ramah-Berarti, Menang,Menang,Menang!! Menggemah dilokasi deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas, Ratna Machmud dan Hj. Suwarti (Ramah-Berarti).

Pasangan dengan Jargon Duo Srikandi ini bersama 10 partai pengusung dan pendukung deklarasi di kediaman Suwarti,di Kecamatan Megang Sakti,Kabupaten Musi Rawas.

Ratna dan Suwarti sejak awal telah bersepakat untuk menggelar deklarasi ditanah Musi Rawas,bukan diluar wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Setelah deklarasi dan mendengarkan orasi politik ketua partai, sepuh dan tokoh, pasangan Ramah -Berarti melanjutkan ke KPU untu mendaftarkan diri ke KPU Musi Rawas.

Diketahui, pasangan Ramah-Berarti diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, (16 kursi) serta partai non Parlemen Perindo, PSI, PPP, PKPI, Garuda dan Gelora dan berkarya.

” Kita deklarasi di Musi Rawas, karena kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,”kata Ratna.

Ratna juga mengharapkan seluruh partai pengusung dan pendukung untuk bersama sama memenangkan Ramah-Berarti guna mewujudkan perubahan Musi Rawas yang lebih baik.

” Kita seluruh partai, relawan, tim sukses harus bersama sama, jangan ada dusta diantara kita untuk memenangkan Ramah-Berarti,”tambah Suwarti. (*)