Melda, Siswi SMPN 14 Lubuklinggau Dapatkan Medali Perunggu di Porprov Sumsel ke-XIII

Kabarkite.com, Oku Selatan,- Imelda Siswi kelas tujuh dari sekolah menengah pertama atau SMP Negeri 14 Lubuklinggau, Berhasil membanggakan kabupaten Musi Rawas dengan mendapatkan medali perunggu pada kejuaraan Porprov Sumsel ke-XIII di Oku Raya.

Atlit berusia 12 tahun ini Mendapatkan medali perunggu dari Cabang Olahraga Biliar pada kejuaraan tingkat provinsi, Imelda berhasil meraih medali pada satu kategori yaitu Double Mix bersama rekannya Muhamad Malvino pada Rabu,(24/11/2021).

Saat di jumpai awak media, Imelda sendiri mengaku bangga atas hasil yang ia telah dapatkan, ia pun tidak menyangka jika keikutsertaanya di Porprov yang baru pertama kali diikutinya tersebut membuahkan Medali.

“Seneng bisa dapat medali perunggu, gak nyangka baru pertama kali ikut Porprov langsung juara tiga, Alhamdulillah pokoknya”Ujar Imelda.

Putri pertama dari pasangan suami istri Malipah dan Lena tersebut saat ini menjadi salah satu atlit biliar muda yang di perhitungkan di kejuaraan Porprov 2021, bahkan Imelda mengikuti 4 nomor sekaligus pada Even kejuaraan daerah dua tahunan tersebut.

Sementara itu Pelatih Cabor Olahraga Biliar kontingen Kabupaten Musi Rawas Zery Zondi memuji penampilan atlit berusia bilia ini bersama rekanya yang Nita Bene jauh lebih senior, ia pun mengatakan bahwa Imelda merupakan salah satu aset bagi kabupaten Musi Rawas, pasalnya Imelda memiliki potensi untuk menjadi generasi penerus Atlit-atlit hebat di masa depan.

” Dia (Imelda) memiliki potensi kedepan, Imelda juga saat ini menjadi salah satu atlit muda di Sumatra Selatan, yang berpotensi akan menjadi generasi penerus atlit biliar di tanah air”pungkas Zery.

Medali dari cabor biliar yang di dapatkan pelajar SMP tersebut menambah pundi-pundi medali kontingen kabupaten Musi Rawas dan sedikitnya total cabor biliar telah menyumbang 3 medali perunggu.(Nofi/Rudi)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite