Masa Pandemi, Pemuda Tetap Semangat Berkarya

Beligat.com, LUBUKLINGGAU – Dimasa pandemi Covid-19, para pemuda harus tetap semangat berbuat. Tidak menjadikan pandemi sebagai alasan untuk tidak berkarya alias bermalas-malasan. Demikian dikatakan Tokoh Pemuda yang juga Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto dalam acara Milad ke-23 KAMMI di Gedung Kesenian, tadi malam.

Bahkan menurut Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini, para pemuda justru harus membuat lompatan pemikiran kedepan dan mengimplementasi peran pemuda guna memenangkan masa depan. “Caranya dengan berperan aktif dalam kegiatan pemuda/mahasiswa. Sebab pemuda yang aktif merupakan investasi yang sangat besar,” ujar Bambang.

Ketum PW KAMMI Sumsel Babel, Regi Yasika menambahkan, pendidikan Islam bagi pemuda sangat penting dalam berorganisasi dan memajukan bangsa. “Untuk itu, momentum Milad KAMMI ke-23 ini sekaligus mengevaluasi sudah sejauh mana berbuat untuk negeri. Seperti memberikan solusi konkrit terhadap permasalahan masyarakat,” kata Regi.

Alumni KAMMI Silampari, Seprianto menjelaskan hal senada. Momentum 23 tahun merupakan usia ideal dalam gerakan mahasiswa. Berkontribusi memberikan solusi-solusi konkrit untuk perbaikan masyarakat.

“Saya harap kader-kader kammi bisa merasakan perjuangan para senior, Teruskan perjuangan, berkolaborasi dan komunikasi intens dengan pihak-pihak terkait untuk perbaikan,” pinta Seprianto didampingi Ketua KAMMI Silampari, Riki Aji Pambudi. (akew/dkj)

Sumber Berita Selengkapnya…