Maroon 5 – Sugar

Maroon 5 – Sugar

Maroon-5-Sugar copy

kembali single terbaru berjudul Sugar yang terdapat di album teranyar mereka. Band pop rock asal Amerika ini juga telah resmi mengeluarkan videoklip untuk lagu baru mereka tersebut. Belum sepekan dirilis, video itu sudah berhasil mencuri perhatian pecinta musik dunia.

Hingga saat ini, dilansir dari laman resmi akun Maroon 5 di Youtube, Minggu (18/1/2015), videoklip Sugar sudah ditonton lebih dari 32 juta kali. Video tersebut dikemas dnegan gaya khas Maroon 5 dimana mereka mendatangi beberapa pesta pernikahan kemudian menjadi menyanyikan single Sugar. Sontak kedatangan band ini membuat orang-orang terkejut.

Konsep videoklip Sugar memang begitu menarik. Video berdurasi lima menit tersebut menampilkan Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton kompak mengenakan setelan jas lengkap bernuansa hitam dan putih. Wajah mereka nampak senang bisa menghibur para pengantin yang sedang berbahagia.

Sugar menjadi single ketiga yang dirilis Maroon 5 dari album kelima mereka. Sugar resmi diperdengarkan kepada publik pada 13 Januari 2015. Dua lagu telah sukses dikeluarkan band ternama ini yang berhasil menyedot perhatian para pecinta musik dunia yakni Maps dan juga Animals.

Sugar, Maps, dan Animals merupakan tiga lagu yang terdapat dalam studio album Maroon 5 bertajuk V. Album ini resmi rilis pada 29 Agustus 2014 dengan berisi 11 lagu di dalamnya.

Leave a comment