Malam Ramah Tamah Peserta Ratek Berlangsung Akrab

LUBUKLINGGAU,MP-Pemerintah Kota Lubuklinggau mengadakan ramah tamah (Welcome Dinner) untuk para peserta rapat teknis (Ratek) OPD kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sumsel di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Senin (8/3/2021).

Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, dalam sambutanya Wawako mengucapkan atas nama pemerintah Kota Lubuklinggau selamat datang kepada para peserta rapat koordinasi bidang kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sumsel di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau.

“Terimakasih kepada Pemerintah Sumsel atas ditunjuknya Kota Lubuklinggau sebagai tempat rapat teknis dan kami berusaha menjadi tuan rumah yang baik,” Ucapnya.

Wawako berharap semoga kegiatan ini mempererat silaturahmi antar pemerintah daerah, berbagai informasi guna meningkatkan pembangunan dan pariwisata di Sumsel.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel Aufa Syahrizal mengungkapkan rasa terimakasihnya, terlebih diadakannya acara malam ramah tamah ini.

“Hal ini diluar ekspestasi karena ada penyambutan lebih dan luar biasa untuk kami, hal ini termasuk penghargaan yang tinggi untuk kami semoga menjadi kenangan yang terindah, destinasi wisata kota Lubuklinggau sangat banyak dimana dikenal sampai ke daerah-daerah lain bahkan sampai ke manca negara dan semoga Kota Lubuklinggau menjadi destinasi wisata utama selain Kota Palembang,” tuturnya.

Kemudian ia menyampaikan kota Lubuklinggau adalah Kota yang didukung akses transportasi yang sangat banyak, bagus dan mudah untuk dituju dari mana saja.

Menurutnya Kota Lubuklinggau pasti bisa mengalahkan daerah-daerah lain yang ada di Provinsi Sumsel.

Dalam acara ada penyerahan cinderamata dari Pemerintah Kota Lubuklinggau kepada peserta rapat koordinasi bidang kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sumsel dan penampilan kesenian-kesenian, budaya-budaya Kota Lubuklinggau.(*)

The post Malam Ramah Tamah Peserta Ratek Berlangsung Akrab appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…