M Zul Khoiri Terpilih Secara Aklamasi Pada Musda KAHMI Muratara

MURATARA, MP – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan kepengurusan yang baru periode 2021-2026, sabtu 10/04/21.

Acara Musda pun di laksanakan di Ruangan Banggar DPRD Muratara dengan mengusung tema pran dan sinergi KAHMI untuk percepatan membangun Muratara lebih baik.

Dalam Musda tersebut hadir wakil ketua KAHMI wilayah Ahmad Bakri yang sekaligus membuka acara Musda, H Susanto Tunut, Fungsionaris KAHMI Muratara, seluruh Alumni HMI yang berada di wilayah Muratara dan seluruh kader HMI

M Zul Khoiri yang terpilih sebagai formatur/ketua KAHMI Muratara secara aklamasi menyampaikan, alhamdulillah hari ini kita telah selsai melaksanakan Musda KAHMI Muratara, dimana proses musda ini pertama kita membahas tatib setelah itu kita membahas tentang program kerja baik itu internal maupun eskternal dan untuk bentuk kepengurusan kita menyepakati dengan sitem presidensial.

Kita berkomitmen dalam rekomendasi internal usai di lantik pengurus harus menyediakan sekretariat yang produktif maksud kami produktif dalam hal ini ada aktifitas didalam kantor, ujar M Zul Khoiri

Kegiatan selanjutnya lanjut Zul kita akan melakukan penguatan data base alumni yang berada di Musi Rawas Utara dan kita akan melakukan menginventarisir potensi-potensi alumni yang memiliki skill sehingga mau di tempatkan dimana saja bisa.

“Artinya ini akan menjadi tanggung jawab KAHMI (kita bersama) untuk menampung semua alumni yang masih dalam masa transisi dari pendidikan kuliah yang belum memiliki aktivitas (pekerjaan)”, ungkap Zul Khoiri.

Saat dicecar pertanyaan mengenai sinergi KAHMI terhadap pemerintahan Muratara M Zul Kahori menyampaikan, kita harus berperan dalam pembangunan daerah kita

“Ketika kita bernaung di Muratara kita harus berperan dan berguna bagi kabupaten muratara”, ucap M Zul Khoiri

Kita mendorong pemerintah daerah dalam rangka memanfaatkan SDM maupun SDA yang ada di muratara ini semata-mata untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Musi Rawas Utara

Diketahui M Zul Khori merupakan ketua umum HMI Cabang Lubuklinggau periode 2007-2008 dan pernah menjadi ketua Badan Koordinasi (BADKO) HMI Sumbagsel periode 2009-2010. (Dom)

The post M Zul Khoiri Terpilih Secara Aklamasi Pada Musda KAHMI Muratara appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite