Lukisan Mural, Menambah Daya Tarik Kelurahan Watervang

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Lukisan mural atau lukisan tembok yang berada di area kelurahan Watervang kecamatan Lubuklinggau timur 1, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan. Menimbulkan daya tarik tersendiri,

Tak ayal hal jika dinding yang sudah di lukis sebegitu menariknya akan menjadi objek Selvi(fhoto) bagi masyarakat, khusus di kelurahan Watervang, Lubuklinggau dan sekitarnya pada umumnya.

Saat Kabarkite.com, mengunjungi lokasi pada Kamis (01/04), terdapat motif beragam karakter yang menghiasi dinding tembok jalan Kemang 1(belakang seleb).

Terpisah Wahyu Lindra camat timur 1, mengatakan “jika ini murni dari swadaya masyarakat setempat,”

Bagi masyarakat yang mempunyai jiwa seni untuk berpartisipasi melukis dinding tersebut, “Kreatifitas masyarakat kelurahan Watervang menjadikan kampung lukis,” harap pak camat.

Lebih lanjut, Ditengah pandemi covid19 saat ini bekerjasama dengan Seluruh elemen masyarakat membangun kelurahan watervang menjadikan kampung lukis, berawal dari niat untuk mempercantik kota Lubuklinggau menyongsong program ‘ayo ngelong ke Linggau 22222’ dan kami memberdayakan potensi yang ada. Ringkasnya.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite