Lobang Besar di Bibir Jembatan Sungai Pauh

MURATARA, MP – Ambruknya jalan yang berada dibibir jembatan sungai pauh, Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membuat masyarakat resah.

Sebagai satu-satunya akses penghubung antara desa, maka perlu untuk segera ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat, karena jalan itu sangat penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas, 22/04/21.

Melihat kejadian tersebut, Pengurus Ulu Rawas Bersatu (Urabes) M Arsil Azhim mendesak Pemerintah agar dengan cepat memperbaiki Lobang Besar di Bibir Jembatan Sungai Pauh, mengingat jalan tersebut sangat penting bagi seluruh masyarakat disana dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Apabila persoalan itu tidak segera tangani oleh pemerintah, maka akan berdampak terhadap masyarakat dalam beraktivitas, dan memperlambat perputaran roda ekonomi, apalagi bencana itu tidak bisa kita tebak kapan datangnya dan peran pemerintah lah yang paling penting saat ini”, ujar M Arsil Azhim (22/04).

Pemerintah jangan terlalu berpikir panjang lanjut M Asril Azhim, dalam mengatasi ini, karena ini adalah kepentingan bagi seluruh masyarakat di sana, apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa, takutnya bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat di sana terkendala gara-gara ini, tandasnya.

Informasi dihimpun, jembatan sungai paoh yang dibangun pada tahun 2019 lalu, menelan anggaran sebesar Rp 2,4 miliar lebih, saat ini mengalami ambruk sehingga membentuk lobang besar mengakibatkan tidak bisa dilewati oleh kendaraan khususnya kendaraan roda empat. (Dom)

The post Lobang Besar di Bibir Jembatan Sungai Pauh appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite