LMP Marcab Bersama PD IWO Muba Gelar Upacara Hari Peringatan Pancasila

Musi banyuasin
Kabarkite.com, – Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Markas Cabang kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke – 76 yang diikuti oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini di komandoi langsung oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Satoto Waliun yang diikuti Bendahara Cabang Sumarni Kodim beserta Brigade, Srikandi dan Pengurus Inti Laskar Merah Putih Marcab Muba lainnya.

Menurut Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Satoto Waliun bahwa Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke – 76 Tahun.

” Adalah wujud nyata Laskar Merah Putih setia dan cinta dengan Azas dan Ideologi bangsa kita yakni Pancasila, mudah-mudahan kegiatan ini mampu menjadikan para anggota LMP sebagai garda terdepan mewujudkan tujuan dari Pancasila yang sesungguhnya,” ujar Satoto Waliun, Selasa (1/6/2021).

Dilanjutkan Satoto, selain itu kita gelar santap siang bersama, tujuannya adalah membangun tali silahturahmi dalam kekeluargaan Laskar Merah Putih. “Kemudian juga bersama PD IWO Muba, kami harapkan sinergitas ini tetap terjaga bersama,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris PD IWO Musi Banyuasin Andi Mustika SE menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ketua Markas Cabang LMP Muba, kami menyambut baik adanya sinergitas yang berjangka panjang ini, karena ini lah letak memajukan Organisasi yang dinaungi masing-masing.

” Mudah-mudahan LMP Marcab Muba dan PD IWO Muba semakin kompak dan solid dalam menjalankan berbagai program yang disinergikan. Inshallah kita siap bersinergi dalam segala Aspek yang ada,” ujar Andi Mustika.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, kita jalankan roda organisasi sebagaimana mestinya, tepisan isu, terpaan angin tak membuat kita patah arah tetap semangat, dan solid. Adapun nantinya kita akan segerakan program-program yang telah terstruktur beberapa waktu lalu.

” Harapannya PD IWO dan LMP Marcab Muba akan tetap berbaur dalam perjuangan program-program maupun secara pribadi masing-masing,” ungkapnya.(AndyMUREXS)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite