LKS Mandali, Donasi di Tanjung Harapan

LINGGAUMETROPOLIS.COM–Hari ini, LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa) Unit Manda ( Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau ) mengadakan donasi di desa Tanjung Harapan Lubuklinggau Sel. II, Moneng Sepati, Kota Lubuklinggau. Minggu (16/08)

Donasi atau sumbangan adalah sebuah pemberian pada umumnya bersifat secara fisik oleh perorangan atau badan hukum, pemberian ini mempunyai sifat sukarela dengan tanpa adanya imbalan bersifat keuntungan kepada orang lain.

Manfaat dari donasi yaitu menambah rezeki dari Allah, Menyembuhkan berbagai penyakit, dan meningkatkan jiwa sosial.

Anggota LKS yang menghadiri acara pada hari ini 10 orang. Yang di donasikan mulai dari baju, buku, makanan ringan, mie, serta hadiah hadiah untuk lomba penduduk desa sewaktu lomba HUT RI nanti yang dilaksanakan pada 20 agustus mendatang.

“Kami termasuk saya sendiri yang menjadi relawan di sini, sangat senang kedatangan kalian dengan maksud dan tujuan yang bagus. Kami harap perjalanan kalian tidak sampai di sini, tapi sampai seterusnya dan tetap mendapatkan manfaatnya. Walaupun jalan menuju ke sini sangat memperhatinkan dan banyak kekurangan di sini .” Ujar Arta selaku relawan di desa tersebut.

” Senyuman mereka semangat kami, melihat mereka tertawa saat bermain, melihat mereka bersemangat dalam belajar. Itu semangat kami, kami jadi banyak belajar di sini.” Ujar Hijrah sebagai pelatih LKS Unit Mandali (Dmr)