Listrik Padam Sejak Subuh

Yudi : Jangan Mentang Mentang PLN Katek Saingan Sekendaknyo Bae Matike Lampu

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU – Pemadaman listrikt di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 khususnya wilayah Kelurahan Mesat Seni dan sekitarnya menimbulkan kekecewaan yang besar bagi masyarakat. Khususnya para pelaku usaha yang berada dilokasi tersebut.

Seperti yang diungkapkan pelaku usaha fotocopy, Yudi, usahanya sangat bergantung dengan listrik, ia mengaku sangat kecewa dengan kejadian ini.
“Usaha kami ini sudah cukup terdampak dengan adanya pandemi, dibuat drop lagi dengan mati lampu. Kalo cak ini samo bae nak bunuh usaha rakyat,” ujar Yudi, Kamis (2/9).

Pemadaman listrik juga dilakukan pihak PLN tanpa melakukan pemberitahuan. Pemadaman listrik yang sudah berjam jam lamanya tanpa tindakan tidak akan pernah ada kepastian kapan listrik akan dihidupkan.

“Kalau mau melakukan pemadaman yang memang disebabkan adanya kerusakan atau mau ada perbaikan harusnya dilakukan pemberitahuan sebelumnya. Jangan asal kendak bae matike listrik, jangan mentang mentang Pln ini perusahaan negara yang dak ado saingan jd nak seenak bae hidup dan matikan listrik. Kalo dak becus begawe, mundur bae galo dari jabatannyo tu,” ucap Yudi, geram.

Kalau memang sampai tidak ada solusi, Yudi menegaskan, kemungkinan besar pihaknya bakal mengadakan aksi demonstrasi ke kantor PLN. Apalagi kejadian seperti ini terjadi berulang ulang.

Menanggapi itu, Petugas PLN Lubuklinggau, Raditya mengaku segera mengirim petugas untuk memeriksa gangguan listril dimaksud.

“Coba saya teruskan ke petugas kami untuk dicek, ” kata dia. (akew/dkj)

The post Listrik Padam Sejak Subuh appeared first on Portal Beligat.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite