Lekas Sembuh Walikota Kebanggaan Warga Lubuklinggau

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dikabarkan tengah sakit dan menjalani perawatan serta isolasi mandiri.

Walikota yang akrab disapa Nanan oleh masyarakat Kota Lubuklinggau ini kesehatannya mulai drop usai meninjau TMMD bersama Forkompimda yakni Dandim, Kapolres dan Kajari Lubuklinggau pada Sabtu (15/08/2020).

Walikota Nanan memang tak terlihat sejak renungan suci pada Minggu (16/08/2020) hingga upacara peringatan HUT RI ke-75 pada Senin (17/08/2020).

Kabar Walikota Nanan,sakit mulai tersiar ke masyarakat Lubuklinggau sejak Senin (17/08/2020) sore. Bahkan tersiar pesan berantai ( broadcast) melalui Whatsapp tentang keadaan walikota yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Setelah tersiar kabar bahwa Walikota Nanan dalam kondisi sakit dan istrinya pun dikabarkan menjalani isolasi mandiri, Warga Kota Lubuklinggau ramai memanjatkan ucapan doa agar Walikota kebanggaan warga Lubuklinggau ini diberikan keseahatan dan kesembuhan.

Walikota Nanan dalam lima bulan terakhir sejak Maret 2020 memang sering kecapekan dan tenaga serta fikirannya terkuras dalam menangani pandemi covid 19 di bumi Sebiduk Semare.

Bahkan foto Walikota Nanan beserta istri dengan caption doa kesembuhan dan kesehatan untuk keluarga walikota viral di media sosial khususnya facebook.

Orang tua Hj Yetti Oktarina Prana, H Baidjuri Asir membenarkan bahwa Walikota Nanan tengah sakit dan menjalani perawatan.

” Mohon doa agar walikota dan keluarga cepat sehat,harapnya.

“Kaget mendengar berita dari teman teman. Semoga Tuhan memberikan kesembuhan serta kesehatan buat kak Nanan… Walikota Lubuklinggau yang selalu dekat dengan rakyat” Tulis Hendri Almawijaya, anggota KPU Provinsi Sumsel.

Ketua BPSK Lubuklinggau,Nurusulhi Nawawi juga mengopload foto Walikota Nanan dengan captotion Insha Allah senantiasa mengalir bait Doa Tulus nan Ikhlas dari semua Warga Kota Lubuklinggau, agar selalu tercurahkan Nikmat Kesehatan – Keselamatan, Limpahan Perlindungan dan Kasih Sayang dari Allah SWT untuk Pemimpin Kami semua, S.N. Prana Putra Sohe beserta seluruh Keluarga Tercinta. #KamiSemuaSelaluBersamamu. #LubuklinggauBermunajat.

Netizen Lubuklinggau pun ikut mendoakan Walikota Nanan dengan hal yang sama yakni mengupload foto Nanan dengan caption memohon kepada allah SWT untuk kesembuhan sang Walikota.

Bahkan para Wartawan di Lubuklinggaupun ikut menulis doa agar Walikota Nanan diberikan kesembuhan.

“Semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan Bapak Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Ketua DPRD kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, serta senantiasa dalam Lindungan NYA, Aamin YRA 🤲🤲” tulis Lendri Alpikar,Ketua PA GMNI Lubuklinggau di facebook.

“Dua Tokoh Masyarakat yang selalu dekat dengan masyarakat.
Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya.
Ya Allah lindungilah dan berilah kesehatan kepada mereka dan keluarga mereka. Aamiin YRA.” tulis Welmi Syam, Ketua DPD Perindo Lubuklinggau.