Kyai AH Mansyur dan Ngimadudin Deklarasi Linggau Kota Santri 2024

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Ketua Nahdatul Ulama periode 2014-2019 Lubuklinggau, Kyai AH Mansyur bersama Ngimadudin melakukan deklarasi untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau tahun 2024 mendatang dengan Visi “Lubuklinggau Kota Santri”.

Hal ini dilakukan menjawab banyaknya desakan dari masyarakat yang menginginkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Santri dengan bukti bukan hanya janji. Deklarasi diadakan pada hari Jum’at di Lubuklinggau (4/6/2021).

Kyai AH Mansyur mengatakan bahwa deklarasi ini dilakukan untuk menjawab banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan Kota Lubuklinggau lebih baik lagi, bukan hanya memberikan janji tetapi bukti.

Buktinya mendirikan Pesantren Al-Azhar, danau wisata religi, dan banyak lagi bukan hanya sekedar kata tetapi nyata.

Ngimadudin, yang juga merupakan ketua STAI Bumi Silampari yang diminta secara khusus menjadi calon wakil walikota, selesai deklarasi mengatakan bahwa kota Lubuklinggau ini memerlukan pemimpin yang visioner dan cinta dengan dunia pendidikan.

“Kota Lubuklinggau ini banyak pesantren nya ada lebih 10 pesantren besar, kalau memang ada takdirnya, saya InsyaAllah siap mendampingi Kyai AH Mansyur menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau mendatang” ujar Ngimad.

Syaiful Anwar, tokoh masyarakat Lubuklinggau yang tinggal di Lubuklinggau Utara II, mengatakan bahwa sangat mendukung adanya deklarasi ini, mengingat Lubuklinggau perlu sosok yang religius dan punya visi yang jelas serta terbukti tidak banyak janji.(*)

The post Kyai AH Mansyur dan Ngimadudin Deklarasi Linggau Kota Santri 2024 appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite