KPA ‘WAB’ Lantik Anggota Baru Angkatan Ke Delapan

Lubuklinggau-
kelompok pecinta alam (KPA) Wira alam buana(WAB) organisasi yang bergerak di bidang ke pecinta alaman ini melaksanakan pelantikan penerimaan anggota baru angkatan ke-8. Acara yang di gelar di GOR petanang, pada Minggu (28/02).

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa perwakilan dari organisasi yang hadir, Kelompok atau gabungan dengan satu tujuan dalam menjaga kelestarian alam, biasannya pada awal tahun semua organisasi KPA,SISPALA, MAPALA, melakukan perekrutan anggota baru.

Terpisah salah satu senior dari WAB, Vhio menjelaskan “Alhamdulillah acara berjalan dengan sesuai dengan yang di harapkan oleh kami,”

Anggota yang baru di Lantik ada enam orang, ini semua sudah menjalankan didikan dan latihan dasar (Diklatsar) selama kurang lebih Dua Bulan, Ujarnya. Pada awak media

Dan saya berharap kepada semua anggota yang baru maupun yang lama bisa menjaga Azas dari pecinta alam : kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan.

Lebih lanjut “di bawah kepemimpinannya Bagus Prima saya yakin KPA WAB akan semakin jaya, bukan tampa alasan saya bisa bicara seperti itu saat ini saya bisa menilai bagaimana kegiatan yang selalu di tampilkan Bagus dan kawan-kawan,” teruslah berkarya dan harumkan nama bendera kita. Ringkas pria gondrong tersebut.