Kota Lubuklinggau Siap Menjadi Lokasi Kongres GMNI Tahun 2022

, Lubuklinggau – Kota Lubuklinggau siap menjadi Lokasi  Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) tahun 2020, apabila kongres di laksanakan di Lubuklinggau.

Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Musirawas Lubuklinggau dan Muratara(MLM) di Gedung Kesenian Lubuklinggau, Minggu (22/11).

“Saya tegaskan, kita Lubuklinggau siap mendukung penuh Kongres GMNI tahun 2022 di Kota Lubuklinggau,”ucapnya.

Selanjutnya, pihaknya siap support, baik moril maupun matril dan akan mensukseskan Kongres GMNI tahun 2022, untuk itu dirinya berharap Kongres 2022 GMNI nantinya benar-benar di selenggarakan di Kota Lubuklinggau.

“Akan ada dampak positif nya jika Kongres di gelar di Lubuklinggau, apalagi di tahun 2022 ada program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’, ini akan menumbuhkan perekonomian Masyarakat Kota Lubuklinggau karena banyak orang berdatangan ke Kota Lubuklinggau dan sekaligus memperkenalkan berbagai ke unggulan dan ke-unikan Kota Lubuklinggau,”katanya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika kongres benar di selenggarakan di Kota Lubuklinggau, pihaknya akan siapkan anggaran, akan kita fasilitasi Kongres tersebut, Lubuklinggau siap Dukung Penuh Kongres GMNI tahun 2022.

“Kita akan sukseskan, lebih sukses dan berbeda dari yang lain nya,”tegasnya lagi.

Menanggapi hal itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI, Imanuel Cahyadi mengungkapkan kekaguman dan memang Lubuklinggau masuk dalam salah satu opsi kldi Kongres Ambon untuk penyelenggaraan Kongres 2022 nanti.

“Kita lihat dan dengar langsung dari pak walikota bahwa siap mendukung penuh kongres GMNI 2022, ini akan menjadi bahan tambahan yang akan kita bahas di Rapimnas nanti,”tutupnya.*Akew

Sumber Berita Selengkapnya…