KONI Muratara Gelar Persentase Cabor, Yang Akan Mengikuti Porprov 2021

Kabarkite.com, Muratara, dalam rangka mengakomodir cabang olahraga untuk mengikuti porprov ke VIII di Oku raya 2021, koni senyelenggarakan persentasi cabor di ruang rapat kantor kecamatan Rupit 14.04. 2021.

Dalam kegiatan ini di hadiri perwakilan pengurus koni muratara, ady Monopo bersama tim dan di ikuti oleh beberapa cabor di antaranya IPSI, PBSI.PASI, FORKI, HAND BALL, AFB.

dalam sambutannya ady Manopo menyampaikan ” kami bertindak mewakili ketua koni untuk mengakomodir cabor cabor yang siap ikut dalam perhelatan porprov VIII di Oku Raya pekan depan, maka kami akan mendata dan melaporkan hasil persentasi dari masing masing cabor”

Sementara itu seluruh cabur yang hadir sepakat dan siap untuk menurunkan atlit atlit, dan dengan harapan persiapan yang harus di lakukan jauh jauh hari. dan di tambahkan oleh Ketua futsal daerah muratara, Hery Triwahyudi, untuk atlit futsal kami siap menurunkan tim pria dan tim wanita, keduanya sudah layak untuk ikut dalam kegiatan porprov, bahkan kami sudah rutin mengadakan latihan dan mengikuti ivent ivent baik skala daerah maupun nasional, atlit kami tidak di ragukan lagi, apalagi untuk menghadapi porprov kami juga telah bekerjasama dengan pelatih ternama yang tidak asing lagi yaitu bung anca dan tim , tutupnya. ( rilis )

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite