KONI Mura Dilantik, Prestasi Olahraga Makin Baik

MUSIRAWAS-Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musirawas periode 2020-2024 dibawah komando Ketua H.Azhari dilantik okeh Ketua KONI Sumsel H.Hendri Zainudin, di Ballroom Dafam Hotel, Jumat petang (29/1) dan dihadiri Bupati H.Hendra Gunawan didampingi Kapolres AKBP Efrannedy, Kadispora Dien Candra.

H.Azhari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakannya untuk memimpin KONI kedepan.

“Insya Allah apa yang telah direncanakan pada Musorkab 13 Desember lalu dapat kita wujudkan bersama-sama, dan prestasi olahraga makin baik,” ujar H Azhari Saat sampaikan sambutannya, usai dilantik sebagai ketua KONI Mura.

Iapun berharap, kepengurusan KONI dapat bersinergi untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga Kabupaten Musirawas.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan potensi yang ada untuk terus membina, mengembangkan potensi cabang-cabang olahraga yang ada apa yang ingin dicapai kedepan dapat terwujud,” harapnya.

Sementara, Hendri Zainudin Ketua KONI Provinsi Sumsel mengucapkan selamat kepada Pak Azhari dan rekan-rekan pengurus KONI Mura.

“Semoga dikepemimpinan saat ini prestasi olahraga dapat lebih meningkatkan. Selamat kepada seluruh pengurus KONI yang telah dilantik semoga dapat membuat presentasi olahraga semakin baik,” ungkapnya.(adv/mnr)