KONI Mura Berbagi Takjil di Tugumulyo dan Megang Sakti

MUSIRAWAS- KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Musi Rawas yang di pimpin H Azhari, ST, berbagi berkah ke sesama di Bulan Ramadhan, dengan membagikan nasi bungkus, takjil kepada pengguna jalan di Tugumulyo dan Megang Sakti.

Ketua KONI H Azhari, ST beserta pengurus KONI lainnya juga memberikan santunan ke panti lanjut usia Harapan Kita di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, serta menyantuni pondok pesantren Syech Abdul Qadir Jaelani di Desa Trikarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Jumat (23/04/2021).

“Berbagi takjil untuk berbuka puasa di bulan ramadhan, langkah bersama membangun semangat berbagi terhadap sesama dan ini sebuah nilai-nilai kemanusiaan yang positif,” ujar Azhari.

Lanjutnya, sepeetuhalnya di panti usia lanjut semangat ayah dan ibunda di panti sungguh sangat luar biasa, mereka masih sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Panti dan Santri di Pondok Pesantren yang kita kunjungi hari ini antusiasnya sangat luar biasa, begitu semangat dan ceria. Tentu, uluran tangan kita bersama sangat dibutuhkan, agar bermanfaat,” jelas Azhari.

Lebih lanjut, Panti Lanjut Usia dan Pondok Pesantren dipilih sebagai langkah memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga di Oanti dan di Ponpes yang sedang dibina. Kesalahan yang dibuat di masa lalu, tidak menutup masa depan yang cerah di kemudian hari.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT, dan menjadi pengerak semangat untuk berbagi keoada seluruh insan Olahraga terkhusus di Kabupaten Musi Rawas,” harap Azhari.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite