Kondisi Kesehatan Walikota Nanan Kian Membaik Signifikan

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Kondisi kesehatan Walikota Lubuklinggau,H SN Prana Putra Sohe pasca terinfeksi Virus Corona saat ini terus membaik secara signifikan.

Kabar baik ini disampaikan istri Walikota Lubuklinggau,Hj Yetti Oktarina Prana melalui laman facebooknya @Rina Prana.

Diakun facebook pribadinya, Rina sapaan Hj Yetti Oktarina Prana menceritakan kronologis awal Walikota yang akrab disapa Kak Nanan itu mulai sakit.

Berikut cerita lengkap yang ditulis Rina Prana diakum facebooknya.

Bismillah..
Untuk semua saudara, teman, sahabat, karib kerabat yang kami sayangi dan begitu menyayangi kami.

Sabtu fajar saya dapati suami saya demam tinggi, diobati seperti layak nya demam tapi diputus kan untuk tetap mengambil sampel darah dan SWAB untuk melengkapi pemeriksaan.
Qadarullah, minggu siang saya mendengar kabar kalau suami yang sangat saya kasihi terinfeksi Covid19.
Beliau segera kami bawa ke rumah sakit untuk segera isolasi dan dengan berbagai pertimbangan terutama agar perkembangan kesehatan nya lebih terpantau dengan baik.

Tiga hari di rumah sakit dengan beberapa evaluasi tim dokter di dapati ternyata suami mengalami penurunan yang cukup signifikan pada Natrium dalam darah nya dan bila di biarkan ini sangat mungkin membahayakan kesehatan beliau secara keseluruhan, ditambah Covid19 yang tentu saja harus di tangani.

Dengan segala pertimbangan kami keluarga dan tim Dokter di Lubuklinggau di putuskan sebaiknya beliau mendapat perawatan yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan sakit nya.
Alhamdulillah kemarin kami bisa membawa beliau untuk di rawat di rumah sakit di jakarta.
Sejak kemarin pun tim dokter di Lubuklinggau sudah berhasil mempertahankan agar kondisi beliau tidak semakin turun dan siap untuk terbang.

Puji syukur kehadirat Allah SWT dan doa kita semua pagi ini belaiu menunjukan peningkatan kesehatan yang cukup signifikan.
Mohon doanya dari agar Allah SWT kabulkan semua doa dan ikhtiar kita semua untuk kesembuhan beliau, agar bisa segera pulih dan kembali pulang ke Lubuklinggau, berkumpul dengan keluarga dan kembali melaksanakan pekerjaan yang sangat dia cintai.

Terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada semua keluarga, teman, sahabat dan karib kerabat yang telah ikhlas mendoakan kesehatan kami, semoga Allah SWT mengabulkan semua doa baik kita semua. Aamiin Aamiin YRa