Komite CSR Muratara, Salurkan Sembako Tahap II

Kabarkite.com,
MURATARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, terus mendapat bantuan logistik dari sejumlah pihak untuk membantu masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Bantuan tersebut, baik datang dari individu maupun dari program corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Muratara.

Pemberian bantuan sembako oleh Komite CSR Muratara, sebanyak 200 sak beras seberat 5 kg persak nya ditahap II ini. Berlangsung di halaman kantor Pemkab Muratara, Senin 23/08/2021.

Edi Syaputra Ketua CSR Muratara menyebutkan, sekitar 40 perusahaan di Muratara, untuk saat ini, dari bantuan tahap I hingga tahap II, baru 17 Perusahaan yang berkontribusi.

“Mudah-mudahan kedepan, bagi perusahaan yang belum berkontribusi hari ini akan berkontribusi untuk bantuan-bantuan selanjutnya,” sebutnya

Dalam hal ini, Wabup Muratara H. Inayatullah mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah bersedia membantu hingga sampai ke tahap II ini.

“Sebelumnya telah kami salurkan di tiga Kecamatan, Rawas Ilir, Rawas Ulu dan Ulu Rawas, dan yang sekarang akan kita salurkan ke empat Kecamatan. Karang Jaya, Rupit, Karang Dapo dan Nibung,” jelas Wakil Bupati Inayatullah atau yang biasa disapa Ustad ini.

Wabup juga menghimbau kepada perusahaan yang belum berkontribusi, untuk selanjutnya agar berkontribusi untuk masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Supaya beban masyarakat dapat diringankan.

“Kerja sama ini harus kita bina dengan baik secara berkesinambungan, agar tumbuh rasa kebersamaan dalam membangun Muratara dengan sebaik-baiknya,” tuturnya

Jurnalis: David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite