Komisi Pemilihan Umum Kabupaten MURATARA Lantik 156 Anggota KPPS

MURATARA,MP-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara melantik ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk kelancaran pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 Desember 2020.

Pelantikan berlangsung di Balai Kelurahan Pasar Surulangun Kabupaten Muratara. Minggu 29/11/20

Komisoner KPU Muratara Neti Herawati divisi SDM saat di konfimasi melalui via WhatsApp menyampaikan, pada hari ini minggu tanggal 29 November 2020.

Foto di saat Peserta KPPS di lantik oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Musi rawas Utara

KPU Musi Rawas Utara melantik ketua KPPS di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Rawas Ulu, Kecamatan Ulu Rawas dan Kecamatan Nibung dengan jumlah peserta 156. Ungkap Neti Herawati

Ketua KPPS lanjut Neti Herwati memimpin seluruh kegiatan di TPS, melantik seluruh anggota KPPS di TPS serta menanda tangani surat suara dan harus mengerti akan tugasnya, bersikap netral dan berintegritas. Tegas Neti

Sementera Ketua PPK Ulu Rawas M Ardiansyah juga menyampaikan, kami berharap rekan-rekan KPPS nanti bekerja secara profesional dan maksimal demi sukses nya pemilihan bupati dan wakil bupati Muratara pada tanggal 9 Desember 2020 dan rekan-rekan KPPS juga benar-benar menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu. Tutup Ardi (Dom)

The post Komisi Pemilihan Umum Kabupaten MURATARA Lantik 156 Anggota KPPS appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…