Ketua MKKS Muratara Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Foto Seri Pandemi LKS Muratara

MURATARA-Pelaksanaan perlombaan Foto Seri Pandemi PB IKA LKS Muratara tingkat SMA/SMK Sederajat telah usai. Para juara telah diumumkan dan di upload di Media Sosial resmi PB-IKA LKS Muratara.

Selasa (2/2/2021) PB-IKA LKS Muratara melaksanakan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh dewan Pembina PB IKA LKS Muratara sekaligus Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Muratara, M. Ali Gunawan, di Sekretariat PB IKA LKS Muratara, gedung DPD KNPI Kabupaten Muratara.

Dalam sambutannya, M. Ali mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh anak-anak muda yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut, baik peserta maupun panitia.

“Dari kegiatan ini, semoga siswa siswi di Muratara ini dapat lebih aktif berorganisasi, karena selain ilmu yang didapat di sekolah, organisasi juga jadi salah satu wadah menuntut ilmu terkhusus d iluar sekolah, semangat berorganisasi itu yg patut  diapresiasi. Salut untuk peserta maupun panitia yang bekerja keras” ujar Ali dalam sambutannya.

Selain ucapan selamat, beliau jugo memberikan arahan dan motivasi kepada para pemenang lomba foto dari berbagai sekolah ini.

“Setiap langkah besar, tidak mungkin ada tanpa adanya langkah kecil. Mulailah dari yang kecil dan mudah-mudahan kalian akan menjadi besar. Kegiatan ini jadikan tempat belajar, ke depan lakukan yang lebih baik dan lebih besar lagi,” ujar Ali mrnyemangati.

Sementara Ketua PB IKA LKS Muratara, Yusuf Rachmadi, mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini. Bagaimana tidak, ini adalah hal yang spesial untuk kami. Kegiatan perdana kami menggelar lomba ini begitu banyak pihak yang mendukung. Untuk selanjutnya semoga kita bisa menggelar event yang lebih besar lagi,” ujar Yusuf.

Sebelumnya, PB IKA LKS Muratara, bekerjasama dengan IBG Muratara dan The Face Nusantara menggelar perlombaan foto seri pandemi khusus pelajar tingkat SMA di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan dilaksanakan mulai 4 Januari dan berakhir pada 26 Januari, dan ditutup dengan penyerahan hadiah pada Tanggal 2 Februari 2021.

Dalam lomba tersebut, keluar sebagai kampiun atas nama Randy Widya Dana, Belly Saputra, Anjali Agnes Monica, dan Mushiana Maharani dari SMA N Karang Dapo, dan untuk juara dua dan tiga berturut-turut direngkuh Maizhil Albar berasal dri SMAN Surulangun, dan Maya Lestari berasal dari SMAN Rupit. Sementara Endang Kurnia yang berasal dari SMKN Rawas Ulu Lokal Jauh berhak atas juara favorit. (Cw2).