Ketua LPPAS : Tidak Pandang Bulu, Perusak Biota Sungai Akan Di Tindak Tegas

Kabarkite.com, Muratara–Biota sungai menjadi perhatian khusus bagi samsul ketua LPPAS (Lembaga Persatuan Peduli Aliran Sungai) Muratara ini menghadap bupati untuk membangun kerjasama bersinergi dalam mengamankan biota sungai dari tangan tangan jahil, ( 27/4/2021 ).

Ketua umum LPPAS Samsul menyampaikan ” Saya tetap komitmen dan konsisten untuk terus bergerak menjaga biota sungai di Muratara, oleh sebab itu perlu bersinergi dengan pemerintah, dan saya menghadap bupati sembari menyampaikan adanya oknum oknum yang turut andil dalam perusakan biota sungai”,ungkapnya.

sementara itu bupati Musirawas Utara H.Devi Suhartoni menyambut baik niat dan maksud ketua LPPAS ” saya mengapresiasi langkah dan tindakan tindakan yang sudah di lakukan, dan saya mendukung penuh dalam kegiatan penjagaan biota sungai, bahkan sudah sejak tahun sebelumnya saya turun langsung dalam kegiatan menjaga biota sungai, maka jangan pandang bulu siapapun yang turut andil merusak biota sungai, tindak tegas sesuai UU yang berlaku”, tegasnya. ( tim 13 )

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite