Ketua KONI Musi Rawas Ucapkan Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Reindra Prama Lianti sebagai Ketua PSSI Musi Rawas

MUSIRAWAS-Ketua KONI Musi Rawas Azhari, ST mengucapkan selamat atas terselenggaranya kongres PSSI dan terbentuknya kepengurusan PSSI Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2025, di Hotel Hakmaz Taba, Sabtu (10/04/2021).

Ketua KOanai Musi Rawas berharap kepengurusan PSSI bisa membawa tim Musi Rawas berprestasi di tingkat regional dan internasional.

Hal tersebut disampaikan H Azhari, ST melalui telpon seluler saat dikonfirmasi awak media pada, Sabtu (10/04/2021).

H Azhari, ST juga menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir dalam acara kongres tersebut, karena beliau berhalangan hadir saat acara kongres PSSI Kabupaten Musi Rawas karena sedang berada diluar kota.

“Kegiatan ini mengandung makna strategis untuk masa depan sepak bola. Dengan terselenggaranya kongres PSSI Musi Rawas tersebut, pengurus secara resmi telah sah melakukan pekerjaan untuk membangun sepak bola di Kabupaten Musi Rawas. Karena itu, saya sebagai pemimpin KONI Musi Rawas mengucapkan selamat atas kepengurusan PSSI Musi Rawas,” kata Azhari.

Semoga PSSI di bawah kepengurusan Reindra Prama Lianti bisa berprestasi di tingkat regional dan internasional, Azhari menjelaskan bahwa PSSI harus bisa memenuhi keinginan penggiat sepak bola yang ingin ada kemajuan dalam sepak bola Indonesia.

“Ketua KONI Musi Rawas meminta agar adanya pembinaan dari usia dini, kompetisi berjenjang, infrastruktur, dan manajemen klub yang profesional. Sepak bola harus menjadi ‘pendulum’ olahraga berprestasi,” ujarnya.

Kita bangun olahraga melalui sepak bola dan harus menjadi perekat bangsa.

“Saya meminta agar pengurus PSSI Musi Rawas bekerja dengan baik. Demi meningkatkan kinerja PSSI, Azhari memastikan KONI akan membantu dan suport PSSI,” papar Azhari, ST.

Dalam kata sambutannya Ketua PSSI Musi Rawas terpilih peiode 2021-2025 Reindra Prama Lianti yang lebih akrab disapah Keren, mengucapkan terima kasih kepada perserta kongres dan masyarakat sepakbola di Musi Rawas yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Asosiasi PSSI Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2021 – 2025

Selanjutnya saya juga mengharapkan dukungan, bantuan dan kerja sama yang baik dari Bapak, Ibuk dan saudara sekalian untuk bersama membangun sepakbola di bumi Musi Rawas ini. Hal ini selaras dengan tema kongres kita hari ini yaitu ” Bersama kita membangun persepakbolaan Menjadi lebih baik untuk menuju Musi Rawas yang maju, Mandiri dan Bermartabat”.

“Secara khusus saya menyampaikan penghargaan dan terima terima kasih kepada ibu Hj Suwarti Burlian selaku Wakil Bupati Musi Rawas dan seluruh pengurus Asprov PSSI Sumatera Selatan, KONI Musi Rawas, dan Dispora Musi Rawas yang telah berkenan dan memfasilitasi terselenggaranya Kongres ini,” pungkas Keren.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite