Ketua KONI Musi Rawas Tutup Turnamen Pra Liga Persaudaraan Bola Voli

MUSIRAWAS-Turnamen Pra Liga Persaudaraan Bola Voli Kabupaten Musi Rawas 2021 berakhir. Grand Final turnamen yang digelar di Dusun I Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo resmi ditutup Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, H Azhari, ST, Minggu (14/03/2021) sore.

Acara penutupan diisi dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, danbterlihat juga hadir pada acara penutupan tersebut Utep Suherman dari Dispora Kabupaten Musi Rawas, Hadiya, S.Pd selaku sekretaris umum PBVSI Musi Rawas, beserta pengurus KONI dan PBVSI Kabupaten Musi Rawas.

Pertandingan menggunakan sistem double knock out, turnamen semi open yang berlangsung diikuti sekitar 20 club bola voli dari 10 Kecamatan se Kabupaten Musi Rawas.

Untuk Pertandingan babak grand final antara SKD VC (Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo) Vs DTN (Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri) Minggu sore berlangsung seru.

SKD VC yang juga sebagai tuan rumah final Turnamen Pra Liga Persaudaraan Bola Voli Musi Rawas berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas DTN yang berasal dari Desa Lubuk Rumbai.

Pada sesi kedua memperebutkan posisi juara III dan IV dari DRVC dari Kecamatan Sumberharta Vs NVC dari Kecamatab Tuah Negeri dengan Skor, 3-2. Yang dimenangkan DRVC menduduki posisi ketiga, dan NVC menduduki posisi ke IV.

Panitia turnamen, Sigit, mengatakan “Turnamen ini diselenggarakan melihat banyaknya potensi klub-klub bola voli di Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua KONI Musi Rawas, Ketua PBVSI Musi Rawas, Hj Destriniyati selaku anggota DPRD Musi Rawas, Dispora Musi Rawas, yang telah memberikan suport sehingga terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

H Azhari, ST selaku Ketua KONI Musi Rawas mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan oleh Komunitas Persaudaraan Bola Voli Musi Rawas bekerja sama dengan PBVSI Musi Rawas, pihaknya berharap, bagi Club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi, dan begitu juga bagi Club yang Kalah jangan putus asa, kedepan agar lebih meningkatkan latihan.

“Kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Kabupaten Musi Rawas. Selain meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, kegiatan ini juga untuk mempermudah kita mencari bibit atlet di Kabupaten Musi Rawas,” ujar Azhari

Pihaknya berharap semua pemain dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. Jangan mengejar juara semata. Mari junjung sportifitas dalam bertanding.*

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite