Ketua KONI Dapat Kejutan Nasi Tumpeng dari Komunitas Gowes Musi Rawas

MUSIRAWAS-Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST memasuki usia ke-56 tahun pada Jum’at lalu (12/3/2021), banyak ucapan dan do’a berdatangan dari kerabat dan keluarga besar beliau

Kali ini H Azhari, ST mendapat kejutan nasi tumpeng dari komunitas gowes yang sering diikuti beliau setiap minggunya.

“Kami sangat senang dan bersyukur bapak Azhari dan ibu Hj Desriniyati (Anggota DPRD Musi Rawas dari partai nasdem) selalu mengikuti kegiatan sepeda yang rutin dilakukan setiap hari Minggu,” ujar Mbah Dorex yang merupakan salah satu peserta dari komunitas gowes “Protelon Ethes”, ditemui saat melakukan kegiatan gowes, Minggu (14/04/2021).

Komunitas sepeda ini, di Ketuai oleh bapak Jono yang merupakan warga B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Beliau langsung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada bapak H Azhari, ST, “Terimakasih atas bantuan kaos seragam untuk komunitas sepeda “Protelon Ethes”, semoga bapak sehat dan sukses selalu,” ucap Jono.

Dalam kesempatan itu hadir juga Lurah B Srikaton bapak Nasib Susilo, untuk berbaur bersama komunitas gowes Protelon Ethes.

Dalam kesempatan itu bapak H Azhari,ST memberikan harapan semoga komunitas sepeda Protelon Ethes semakin kompak selalu.*

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite