Ketua Karang Taruna Muratara, Bagikan Masker dan Vitamin

MURATARA, MP – Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Musi Rawas Utara dan Dinas Sosial melakukaan pembagian Masker dan Vitamin kepada masyarakat yang tidak mampu dan atau terdampak Covid-19, senin (08/11/2021).

Penyaluran Masker dan Vitamin tersebut adalah program dari kementrian sosial RI. Dimana paket bantuan tersebut didistribusikan melalui Karang Taruna di 514 kabupaten/kota.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara Depri Apriansyah menyampaikan, bahwa pada hari ini kita bersama anggota Karang Taruna Muratara lainya melakukan penyaluran bantuan Masker dan Vitamin untuk masyarakat yang tidak mampu dan atau masih terdampak Covid-19.

“Tadi kita menyalurkan bantuan tersebut kepada para pekerja pembersihan Dinas DLH Muratara, dan kemarin kita juga sudah melakukan penyaluran di Desa Karang Dapo, dan nanti kita akan salurkan di Desa Karang Jaya,” jelas Depri.

Dengan demikian tambah Depri, kita berharap agar Vandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya dan terutama ekonomi bisa stabil kembali, harap Depri (*)

The post Ketua Karang Taruna Muratara, Bagikan Masker dan Vitamin appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite