Ketua KADIN Lubuklinggau, Lepas Mahasiswa PKL

LUBUKLINGGAU, MP – Setelah beberapa pekan, mahasiswa dari Universitas Bina Insan (UNIVBI) melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Kantor Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Lubuklinggau akhirnya usai, senin 29/03/21.

Adapun selesainya Praktek Kerja Lapangan tersebut dilakukan secara ceremony penyerahan kembali para mahasiswa dan mahasiswi kepada pihak Universitas.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua KADIN Kota Lubuklinggau Rinaldi Efendi SP, kepada pihak kampus yang di wakili oleh dosen pembimbing M Efendi.

Dalam sambutannya ketua KADIN Kota Lubuklinggau menyampaikan, ucapan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah satu bulan lebih ini bersama-sama kita di kantor KADIN untuk menambah ilmu dan pengalaman.

“ini adalah bentuk pembelajaran untuk adik-adik mahasiswa nantinya akan diimplementasikan dilapangan atas apa yang didapatkan di kantor KADIN”, ujar Rinaldi

Untuk itu adi-adik mahasiswa diharapkan bisa menerapkan pengalaman apa yang telah di terima selama masa Praktek Kerja Lapangan di Kamar Dagang dan Industri Kota Lubuklinggau untuk nantinya bisa bekerjasama antara KADIN dan Universitas Bina Insan (UNIVBI), pungkas Bang Ajo sapaan Ketua KADIN

Diwaktu yang bersamaan M Efendi selaku dosen pembimbing menyampaikan, ungkapan terimakasih juga terkhusus kepada ketua KADIN Kota Lubuklinggau yang sudah satu bulan ini telah membina dan mendidik anak-anak kami.

Selain itu M Efendi juga mengungkapkan kedapannya Universitas Bina Insan dan KADIN Kota Lubuklinggau bisa bekerja sama, tutupnya

Adam Almas, yang merupakan mahasiswa PKL mengucapkan terimakasih kepada pengurus KADIN yang sudah membimbing dan sudah mentransfer ilmu kepada kami menjadi bekal bagi kami.

Diakhir acara ketua KADIN Kota Lubuklinggau didampingi dosen pembimbing dan mahasiswa melakukan potong tumpeng sebagai tanda syukur atas pelaksanan Praktek Kerja Lapangan. (Dom)

The post Ketua KADIN Lubuklinggau, Lepas Mahasiswa PKL appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite