Ketua DPRD Sumsel Sambangi Rumah Singgah Muratara, Ini Agendanya

VOSSMEDI.CO.ID_PALEMBANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan (DPRD Sumsel) Giri Ramanda Kemas sambangi Rumah Singgah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Palembang.

Kunjungan Giri, yang juga Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumsel ini disambut Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS). Rabu (16/6)

Dalam diskusi dua Kader Idiologis Partai PDI Pejuangan ini membahas rancangan strategies dan program-program yang pro Rakyat untuk diimplementasikan di Kabupaten dengan slogan berselang serundingan ini.

“Kita sangat mengapresiasi Perjuangan Bupati Muratara dalam membangun Kabupaten yang dipimpinannya kearah yang lebih baik lagi,” kata Giri

PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu setia memperjuangkan amanat Rakyat, kata Giri “kita akan selalu berjuang bersama untuk kesejahteraan Rakyat.”

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) menuturkan, kami tidak akan pernah memunggungi Rakyat, semua yang kami lakukan sampai detik ini semata-mata hanya untuk kepenting rakyat.

“Sesuai dengan slogan Partai PDI Perjuangan adalah partai wong cilik, maka kita akan tetap konsisten untuk memperjuangkan dan menjalankan program-program yang pro Rakyat,” tutup HDS

(Red)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite