Ketua DPD PAN Mura, Pileg 2024 Targetkan 7 kursi

MUSI RAWAS, Kabarkite.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan, Imam Kurniawan CP SH beserta jajarannya mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu, di Sekretariat DPD PAN Mura, Selasa 14/12/2021.

Hadir lengkap secara langsung anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Musi Rawas pada kegiatan ini, Wahyu Sumadi, SH (Ketua Fraksi), Imam Kurniawan, Deby Susanto dan Imawan Ardiansyah, serta kader dan jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Musi Rawas diantaranya Saprin Rais (Bendahara).

Acara yang diselenggarakan secara zoom meeting ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan. Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyebut LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu serta Upgrading Pengurus ini merupakan salah satu hal yang wajib diikuti oleh setiap kader PAN karena dalam LKAD ini kader akan dibekali strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang, dan membenahi kader-kader  agar mengerti pengetahuan berpolitik.

“Ini adalah bekal untuk kader, bagaimana strategi memenangkan pertarungan di dapil masing-masing. Karena jika tahu medan dan tahu strateginya maka kemenangan ada di depan mata. Sebaliknya jika tidak punya strategi meski punya banyak modal dana belum tentu bisa terpilih,” ungkap Zulhas.

Zulhas menambahkan mengenai uang setoran fraksi dari DPD PAN Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk tabungan. Dan disaat menjelang pemilu nanti akan dikembalikan ke setiap DPD dan Provinsi untuk biaya saksi.

Kegiatan ini dilakukan serentak pada tiga provinsi yaitu Jawa Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Setidaknya ada 13 kota dan kabupaten. Di sumsel ada tiga DPD yaitu Musi Rawas, Muara Enim dan OKU Timur.

Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Imam Kurniawan, CP, SH disela-sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP atas terselenggaranya LKAD dan Pelatihan Saksi yang pertama pada tahun 2021.

Imam juga menyampaikan bahwa acara dan kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan kader tentang sejarah PAN, Sekaligus mencari kader yg militan dan berwawasan luas terutama dalam hal kepartaian sehingga akan memenangkan pemilu.

“Kemenangan itu terwujud apakah pilpres, pilkada dan pileg. Kami optimis untuk Pemilu legislatif tahun 2024, mentargetkan 7 kursi dari enam dapil di Kabupaten Musi Rawas,” kata Imam.

Imam juga melanjutkan untuk mewujudkan target itu,  Ia dan jajarannya membangun dan menjaga soliditas infrastruktur partai, pemberdayaan saksi, meningkatkan modalitas kader, dan memperbanyak silaturahmi atau gerakan roadshow.(*)

The post Ketua DPD PAN Mura, Pileg 2024 Targetkan 7 kursi appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite