Ketua DPD NASDEM Mura Memakaikan Jaket Partai kepada artis Frans D’Academy

MUSIRAWAS, Kabarkite.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar Rapat Konsolidasi Rutin, pada Kamis, 15/07/2021,  di Sekretariat DPD Partai Nasdem di Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas.

Rapat ini merupakan rapat ketiga pasca Ir H Riza Novianto Gustam mendapatkan mandat DPP Partai besutan Surya Paloh itu. Riza sendiri tidak lain merupakan suami dari orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas (red : Bupati) yaitu Ir Hj Ratna Machmud.

Diketahui publik H Riza Novianto Gustam menakhodai Partai Nasdem Musi Rawas sejak Kamis, 17/06/2021 lalu. Mandat tersebut didapatkan Riza secara formal melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Mura, yang dilaksanakan di Dafam Hotel Lubuklinggau.

Itu artinya kepemimpinan Riza terhadap Partai yang dikenal pengusung gerakan perubahan Restorasi Indonesia dan politik tanpa mahar ini, cukup produktif dan aktif. Sebab belum satu bulan sudah banyak langkah positif yang dilakukannya.

Salah satu gerakan politik Riza dan jajarannya yaitu membidik serta mentargetkan pemilih pemula dan milenial.

Guna mewujudkan hal tersebut Riza dan rekan merangkul salah satu pemuda cukup terkenal terutama di kawasan Bumi Silampari (Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara atau disebut juga kawasan MLM), Frans D’akademy (red: sebelumnya terkenal dengan sebutan Frans KDI).

Bergabungnya artis dangdut nasional asal Bumi Silampari yang pernah berkiprah di KDI dan Dangdut Academy ( D’Academy) tersebut disambut positif oleh pengurus dan kader Partai Nasdem Musi Rawas.

“Saya merasa bahagia dan bangga bisa bergabung ke Partai Nasdem Musi Rawas. Perjuangan politik saya mendatang akan mensasar anak muda khususnya kaum milenial, supaya ada komposisi kursi dewan yang memperjuangkan kepentingan generasi muda tersebut.

Dan Saya siap berjuang dan membesarkan Partai Nasdem terutama kami mengajak pemilih pemula dan anak muda milenial untuk memilih Nasdem, partainya anak muda partai masa depan”, papar Frans usai pemakaian jaket Partai Nasdem oleh Ketua DPD Nasdem Mura H Riza Novianto Gustam dalam rangkaian Rapat Konsolidasi DPD Partai Nasdem Mura, Kamis, 15/07/2021.

Rapat rutin  pengurus DPD Nasdem Mura ini dipimpin langsung oleh Ketua Riza Novianto Gustam didampingi Sekretaris  Hendra Adi Kusuma dengan agenda membahas program kerja dan kerja-kerja politik Partai disamping membahas progress sejauh mana pencapaian target yang telah ditetapkan DPP Partai seperti target E-KTA dan struktur partai.

Seturut dengan Frans  D’Academy juga ikut bergabung ke Partai Nasdem Musi Rawas, salah satu tokoh Musi yaitu Yahya Pelawe, Pengusaha Wanita Cristinawati, Kordinator Tim SAFA Musi Rawas I Wayan Sukle, politisi dan tokoh masyarakat Ngadi, Rizal (red: mantan Ketua Partai Perindo Musi Rawas, dan generasi milenial Fani Arpiani.

Senada dengan Frans D’akademy disampaikan Yahya pelawe,  yang secara sadar melabuhkan pilihan politiknya ke Nasdem. “Saya di lahirkan dan dibesarkan di Desa Pelawe, Kecamatan BTS ULU Cecar, Kabupaten Musi Rawas, dengan berbagai jaringan yang Saya miliki di desa-desa saya akan turun langsung ke masyarakat bawah untuk membesarkan Nasdem Musi Rawas”, ungkap Yahya Pelawe optimis.(*)

The post Ketua DPD NASDEM Mura Memakaikan Jaket Partai kepada artis Frans D’Academy appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite