Kepedulian Yoppy Karim, Terhadap Pembangunan Masjid Di Kota Lubuklinggau

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Ketua DPD partai Nasdem Kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat, S.H. (Yoppy Karim) menyambangi Rehabilitasi Pembangunan Masjid Al Amin di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Pada Jum’at (07/05).

Ketua yang di dampingi oleh beberapa pengurus Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Ketua RT Setempat, Ketua Pengurus dan Ketua Tim Pembangunan Masjid Al Amin meninjau progres pembangunan Masjid Al Amin.

Sementara itu Yoppy memberikan dukungan dan bantuan atas Pembangunan ulang Masjid tersebut.

“Semoga dukungan dan bantuan yang telah dan yang akan DPD Nasdem berikan kepada Masjid Al Amin dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bernilai pahala di hadapan Allah SWT.” ringkas ketua.

Terpisah, pada Sabtu (08/05) Kabarkite.com, meminta tanggapan dari pemerintah setempat, Wahyu Lindra, camat timur 1 mengatakan “syukur Alhamdulillah kami selaku pemerintah setempat mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah membantu demi pembangunan masjid yang berada di wilayah kami.”

“Kemarin pun sudah ada yang membantu seperti bapak walikota Lubuklinggau H.SN Prana putra Sohe beserta sekeluarga besar yang memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp.25 juta,”

Ada juga anggota dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Lubuklinggau yang membantu bapak Ari, beliau memberikan membantunya berupa semen, besi, keramik, pasir dan batu.

di harapkan yang lain bisa untuk menjadi donatur pembangunan masjid. Ringkasnya.

Senada yang di sampaikan MUSTAQIM, kami selaku pemerintah setempat dlm hal selaku lurah, ketua RT.05 dan warga rt.05 kel.ari kuti mengucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi Bapak Yopi Karim yang telah menyisihkan waktu, dana dan pemikiran, untuk membantu menyumbangkan sebagian rizkinya dalam pembangunan masjid Al Amin RT 05 Kel.Air Kuti, semoga terlaksana dengan baik dan selesai.

Sekali lg kami secara pribadi dan warga RT 05 kel.airkuti, semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang dari Allah SWT sebagai ladang Amal ibadah menuju surga nya Allah SWT.Amin yra

Demikian, Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.
(Fd)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite