Keluarga Seli Ulandini ,Terima Kasih Kapolda Sumsel dan IWO Muba

Musi Banyuasin
Kabarkite.com, – Terus berbagi dan saling merasakan dampak Pandemi COVID-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin bersama Laskar Merah Putih Markas Cabang Musi Banyuasin menyalurkan Bansos bagi warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

Hal ini juga adalah dalam rangka mensyukuri terbentuknya IWO yang telah berusia Ke – 9 Tahun. Kegiatan ini mengusung tema “Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala” serta sesuai dengan pesan Kapolda Sumsel yaitu “Teruslah Berbuat Baik, Jangan Pernah Berhenti”.

Dikomandoi oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, didampingi Ketua Markas Cabang LMP Satoto Waliun, Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika, Bendahara Hasim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra beserta Pengurus PD IWO Muba dan LMP Muba ini menyasar ke beberapa kecamatan yang ada.

Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, Pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh Elemen yang telah membantu mensukseskan kegiatan HUT Ke – 9 Tahun IWO ini. Mudah-mudahan kita dapat memetik Hikmah di balik Pandemi COVID-19 ini.

” Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat didalam mensukseskan kegiatan kami ini. Kita juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM untuk warga masyarakat kabupaten Musi Banyuasin semoga dapat diberikan kesehatan dan kesabaran oleh sang maha kuasa,” ungkap Riyan, Senin (9/8/2021).

Masih diterangkan Riyan, adapun sebanyak 250 Paket Beras ditambah Minyak Goreng dan Gula kita bagikan juga terkhusus untuk penyandang Disabilitas dan warga yang memang terdampak secara perekonomian sehingga merosotnya penghasilan di Masa PPKM Level 4 yang diterapkan.

” Sekali lagi kami juga memohon dukungan dan doa agar Organisasi Profesi yang kami jalan saat ini serta rekan-rekan Pers di Musi Banyuasin dapat diberikan kelancaran dalam tugas dan fungsinya menjadi Garda terdepan penyampaian Informasi kepada Masyarakat. Kami berharap dengan kehadiran kami dapat saling meringankan beban masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu Ketua LMP Marcab Muba Satoto Waliun menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian Pers di Masa Pandemi COVID-19 ini, ini adalah Motivasi bagi kita semua, jangan sampai kita lalai dalam memperjuangkan dan memberikan hak dari saudara-saudara kita.

” Kami ucapkan juga selamat berulang tahun kepada PD IWO Muba, semoga terus terjalin kekompakan dan menonjolkan Marwah Pers yang seutuhnya,” tukasnya.(AndyMUREXS)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite