Keakraban Kades Aringin ,Perangkat dan Warga Gotong Royong Bersihkan Badan Jalan

Kabarkite.com, Muratara–Kades Aringin kecamatan Karang Dapo kabupaten Musi Rawas Utara,berserta perangkat dan masyarakat desa kompak gotong royong menggelar kebersihan sepanjang jalan dari perbatasan Desa Mandi Angin sampai batas desa Biaro Baru,Kamis (15/7/2021).

Sistem gotong royong di desa Aringin tradisi ini sudah lama terjadi dan menjadi tradisi kebiasaan Desa dan masyarakat pun mengikuti perintah kades .

Menurut kades Arif Bahari melalui kegiatan kerja bakti ini, diharapkan seluruh warga mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memelihara keindahan jalan dan kenyamanan pengendara yang melintas melewati arah kedesa mereka.

Ini berhubungan dengan slogan kabupaten Muratara Beselang Serundingan,maka kades Aringin dan prangkatnya dan di dukung masyarakat gotong royong membersihkan badan jalan desa.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini, untuk menjalin tali silahturahmi sesama anggota perangkat desa dan warga ,” tandas kades Arif Bahari.

Adapun tujuan gotong royong sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan membersihkan jalan , bahu jalan dan parit.

Jurnalis : Rika

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite