Kaukus Muda Golkar Sumsel Inginkan Kader Terbaik Sebagai Cawako Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, MP– Sebagai partai pemenang pemilu terhitung selama berdirinya kota Lubuklinggau (2001-2021) tepat 4 periode Partai Golkar tidak tergantikan sebagai pemenang dan berhasil mendudukkan kader terbaiknya sebagai pimpinan DPRD di Kota Lubuklinggau.

Bursa kandidat walikota Lubuklinggau tahun 2024 dipastikan tidak ada Calon Walikota pertahana, sehingga banyak muncul tokoh-tokoh maupun politisi yang berhasrat untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kota Sebiduk semare ini,

Bak cendawan tumbuh di musim hujan begitulah antusiasme yang tinggi para tokoh dan politisi untuk ikut bertarung dalam perhelatan pilkada di tahun 2024 nanti.

Sudah sepantasnya tahun 2024 menjadi momentum yang tepat untuk Golkar untuk  memgusung kader sendiri, demikian yang disampaikan  Ketua Kaukus Muda Golkar Sumsel  Rinaldi Efendi didampingi Sugeng Prayoga ketika wawancara kepada para awak media  Senin, (08/11)  

Momentun di 2024 sudah  menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi warga partai Golkar, laksana oase di gurun pasir, betapa warga Golkar merindukan saat-saat kejayaan itu dalam genggaman.

Sudah saatnya  walikota nanti kader terbaik Golkar, ini mungkin menjadi  catatan sejarah bagi Golkar nanti “

Ditambahkan Rinaldi Sudah saatnya warga partai Golkar bergotong royong untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pilkada 2024. 

Kaukus Muda Golkar Sumsel menilai hanya kader terbaik partai golkar yang layak dan harus diperjuangkan karena beliau satu-satunya kader terbaik partai Golkar.

Selama 3 periode berturut-turut sebagai legislator dan 2 periode memimpin lembaga legislatif di Kota Lubuklinggau.

Sangat logis jika H.Rodi Wijaya diusung Sebagai Cawako Lubuklinggau, ini ukuran normatif sebagai pemimpin, yang telah melalui jenjang-jenjang pengkaderan dan  rekam jejak kepemimpinan, bukan berdasarkan penilaian subjektif.

Kita menghimbau kepada segenap warga partai Golkar untuk bersama-sama memenangkan segala kontestasi yang ada di 2024 ini dengg semangat bersatu untuk menang.

Khusus untuk Kota Lubuklinggau ayo kita perjuangkan H.Rodi Wijaya untuk Walikota Lubuklinggau. Ujar Rinaldi (*)

The post Kaukus Muda Golkar Sumsel Inginkan Kader Terbaik Sebagai Cawako Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite