Kasus Corona Capai 422 Orang, Walikota Linggau Minta Warga Terapkan 3 M

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Jumlah kasus konfirmasi positif corona virus disease (Covid19) di Kota Lubuklinggau mencapai 422 orang dan 911 kasus suspek.

Penambahan kasus di Kota Lubuklinggau pada 16 september 2020 bertambah 13 kasus dan 17 September 2020 sebanyak 13 kasus.

Baca Artikel Terkait

Dari Zona Merah,Lubuklinggau dan Lahat Kembali ke Zona Oranye

Kapolres Lubuklinggau Suntikan Semangat ke Santri Ponpes Risalah

Kapolres : Orang Tua Santri Jangan Panik, Satri Kita Kondisinya Sehat dan Baik

Hingga saat ini terdapat 12 kasus kematian pasien positif covid 19.

Sejak Juli lalu pasca penerapan road to new normal terjadi kasus dengan kluster Bank Sumsel Babel, Puskesmas Sidorejo,dan Ponpes Ar Risalah.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, yang saat ini masih menjalani proses penyehatan pasca terpapar covid 19 menghimbau masyarakat agar menjalankan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak/Menghindari kerumunan).

Baca Juga

Kondisi Kesehatan Walikota Nanan Kian Membaik Signifikan

Meningkatnya kasus covid 19 ini mengakibatkan Pemkot Lubuklinggau kembali menerapkan Work From Home (WFH), melarang hajatan dan kegiatan sejenisnya yang mengumpulkan banyak orang, dan menerapkan Perwal 31 tahun 2020 tentang Penegakan Disipilin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19.

Pilihan Editor

Sumadi Sebut Riak di Masyarakat Inginkan Perubahan

” Untuk seluruh masyarakat Linggau, Covid itu ada, dan masih ado disekitar kito,  jadi disiplinlah pakai masker, jangan bekerumun, samo rajin cuci tangan,”pesan Walikota. (*)

Artikel Kasus Corona Capai 422 Orang, Walikota Linggau Minta Warga Terapkan 3 M pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.