Karateker KNPI Mura, Koordinasi Dengan Kesbangpol dan Dispora

MUSI RAWAS, MP-Tim Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Musi Rawas melakukan koordinasi kepada Kesbangpol dan Dispora Kabupaten Musi Rawas. Koordinasi dilakukan untuk menyampaikan tentang SK KNPI Kabupaten Musi Rawas yang saat ini sudah ada kepengurusan karateker dan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA). 10/03/21

Ketua karateker KNPI Musi Rawas Saprin Rais dan di dampingi oleh sekretaris karateker Redison menyampaikan, kita hari ini melakukan koordinasi kepada pihak kesbangpol dan Dispora Kabupaten Musi Rawas.

“Kita melaporkan tentang keberadaan KNPI Musi Rawas pada pemerintah Musi Rawas, melalui Kesbangpol dan Dispora dibuktikan dengan SK Karateker dan AD/ART”. Ujar Saprin

Salain itu tambah Saprin, kita melakukan koordinasi dan sekaligus minta petunjuk untuk pelaksanaan Musda KNPI yang nanti akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini.

Amra Muslimin selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas menyambut baik kehadiran tim karateker KNPI Kabupaten Musi Rawas di sampaikannya, kita menyambut baik kehadiran tim karateker KNPI Musi Rawas karena kita ketahui selama ini KNPI Musi Rawas pakum dengan dualismenya kepengurusan pusat, propinsi dan sampai kebupaten.

Dengan adanya tim karateker ini bisa memfasilitasi dan menjembatani semua OKP yang berada di Kabupaten Musi Rawas agar bersatu bisa bersinergi dan dengan terbentuknya KNPI definitif nanti bisa berperan dengan pemerintah dan bisa bersama-sama membantu untuk menyukseskan Musi Rawas MANTAB Maju, Mandiri dan Bermartabat.

Terpisah Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas Dien Candara yang di wakili oleh Kabid Pemberdayaan Pemuda Ruli Ade Mulya saat melakukan koordinasi menyampaikan, kita menyambut baik tim karateker KNPI Musi Rawas yang sudah melakukan koordinasi kepada pihak Dispora untuk lebih lanjutnya apa-apa yang menjadi keperluan nanti kita akan koordinasikan dengan Kepala Dinas. Ujarnya (Dom)

The post Karateker KNPI Mura, Koordinasi Dengan Kesbangpol dan Dispora appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…