Kapolres Muratara Berserta Jajarannya, Ngantor Di Gedung Mapolres Baru

Kabarkite.com,
MURATARA – Mulai hari ini, Senin 7/6/2021, Kepala kepolisian resor Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, beserta jajaranya mulai ngantor di gedung baru Mapolres yang beralamat di jalan lintas Sumatera Desa karang Anyar kecamatan Muara Rupit Muratara.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.ik, kepada awak media, Diungkapkannya, dengan sudah menempati kantor baru diharapkannya mampu meningkatkan kinerja semua pegawai. Lantaran kondisi kantor yang luas, jika dibandingkan dengan kantor sebelumnya.

“Harapan kita ditempat yang baru, kinerja semakin optimal, karena ditunjang juga dengan infrastruktur yang representatif dan memadai sehingga memberi dampak prima dalam pelayan kepada masyarakat” katanya.

Kapolres Muratara juga menjelaskan, Dengan berpindah nya, dari kantor Mapolres yang lama di Desa noman ke gedung Mapolres yang baru di Desa karang Anyar, seluruh pelayanan untuk masyarakat semuanya di Tangani di gedung Mapolres baru Desa karang Anyar dan termasuk 27 orang tahanan polres juga di pindahkan ke ruangan tahanan gedung baru Mapolres ini.

“Untuk fasilitas pelayanan kepada masyarakat semuanya ditangani di gedung Mapolres baru ini dan termasuk 27 orang tahanan, juga kami pindahkan Hari ini ke ruang tahanan di gedung Mapolres baru ini” tutupnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite