Kapolres Mura Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

MUSI RAWAS,MP -Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), guna meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas (KPU Mura).

Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan kegiatan Pemasangan Kawat Barrier di depan kantor KPU Mura. 20/01/21

Pemasangan kawat Barrier tersebut dalam rangka pelaksanaan Sidang Pleno Penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mura, Kamis (21/1/2021).

Pemasangan, kawat Barrier oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy diwakili Kasat Sabhara, AKP Hendra Gunawan serta personel Sat Sabhara Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Sabhara, AKP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi.

“Ya, hari ini personel Satuan Sabhara Polres Mura, memasang kawat Barrier didepan Kantor KPU Mura,” kata Efrannedy didampingi Hendra sapaanya.

Kapolres menjelaskan, pemasangan kawat Barrier ini sesuai SOP untuk pengamanan objek vital sekaligus melindungi kantor KPU Mura.

Sebab, besok akan dilaksanakan Sidang Pleno Penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mura dan sedikitnya, ada 175 personel Polres Mura yang disiagakan dan dibackup TNI, untuk pengamanan.

“Karena, sama kita ketahui bahwa kantor KPU merupakan objek vital dalam pelaksanaan Pilkada Mura,” jelasnya

Kapolres menambahkan, dengan dipasangnya kawat barrier ini setidaknya bisa meningkatkan keamanan di kantor KPU Mura.

“Mari kita sama-sama, jaga keamanan dan ketertiban hingga ditetapkan sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih”. Singkatnya (Rls/Dom)

The post Kapolres Mura Amankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…