Kapolres Lubuklinggau, Mustofa Sumbang Semen Untuk Masjid

LINGGAUMETROPOLIS.COM – Berupaya terus ada, hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, ditengah kesibukannya Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menyempatkan diri untuk mengunjungi masjid Al Kautsar di Jalan wijaya RT 01 Kelurahan Taba Koji, Kota Lubuklinggau (08/09/2020).

PILIHAN REDAKSI

1.Kompol Hendri Jabat Kabag Ops Polres Muratara, Posisinya Diganti Kompol Ferdinan

Polisi Kejar-Kejaran Dengan Pasutri Yang Kompak Menjambret, Polisi Terpaksa Tabrakkan Mobil ke Motor Pelaku

Kapolres Lubuklinggau Empat Kali Berjibaku Makamkan PDP Covid

Dalam kunjungannya tersebut, didampingi Bhabinkamtibmas Taba Koji, Kapolres Lubuklinggau menyerahkan 25 Sak semen dan bantuan sadaqoh kepada Pengurus Masjid Bapak Yudha untuk sedikit membantu proses pembangunan masjid tersebut.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan itu rutin ia lakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. “Mari memakmurkan masjid, saya berkomitmen untuk selalu ada membantu warga dimanapun bertugas, mudah-mudahan melalui sarana kontak ini, kehadiran polisi selain dapat memberikan rasa aman juga dapat mendapatkan hati ditengah masyarakat.

Kita terus sampaikan kepada Anggota, dalam bekerja tidak hanya menjadi tanggung jawab tapi bila ikhlas mudah-mudahan juga menjadi ladang ibadah buat kita” jelas Kapolres.