Kapolres Empat Lawang Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

EMPATLAWANG-Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu ajak masyarakat agar tak takut di Vaksin jika nanti pihak Tenaga Kesehatan (Nakes) akan melakukan Vaksinasi.

“Jangan takut untuk di vaksin, ini adalah kesempatan kita bersama memerangi Virus Covid- 19,” tegas Wahyu. Kamis (04/02)

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan bahwasanya dirinya sebagai pimpinan di Polres Empat Lawang sudah di vaksin pada acara launching Vaksinasi di RSUD yang di prakarsai oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) dan pihak RSUD.

” Mari kita sukseskan program pemerintah untuk indonesia maju dan sehat. Khususnya kita warga masyarakat Empat Lawang,” ajaknya

Wakyu meneruskan, untuk di instansi Mapolres Empat Lawang sendiri sudah ada beberapa Perwira dan Anggota yang di Vaksinasi. Setelah lolos screening kesehatan. Artinya yang tidak lolos screening belum bisa divaksin. Sebaba protokol vaksinasi itu sendiri setiap yang akan disuktikan vaksin wajib melalui screening kesehatan terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk memastikan ketika Vaksin disuntikan kondisi pasien tetap sehat.

” Sudah ada beberapa Perwira dijajaran polres yang sudah di vaksin termasuk juga beberapa orang Anggota,” terangnya

Lebih jauh Wahyu menegaskan, agar semua pihak mampu berperan dan ikut serta dalam memerangi dan memutus mata rantai virus covid- 19. Selain di melakukan vaksinasi tetap wajib mentaati Protokol Kesehatan (Protokes) dari Covid- 19. Yakni memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan diluar.

” Prokes tetap harus kita terapkan dan jalankan. Meskipun nanti sudah di vaksin. Dengan begitu Virus Covid- 19 minggat kita semua bisa berkreasi dan beraktivitas normal,” tutup Wahyu. (Ken)